Senin, 03 April 2017

INFO PENTING !...khusus bagi yang susah cari benang OE7's....

Benang cotton khususnya OE baik itu OE 7, OE 10 , maupun OE 16 memang sekarang ini lagi jadi primadona...., selain harganya yang tiap minggu naik , juga barangnya yang jadi rebutan serta sulit ditemukan.
Benang OE adalah benang yang lazim dipakai untuk membuat bahan denim , meskipun saat ini kemajuan industri tekstil pada akhirnya juga merinnovasi dengan memproduksi kain Denim dengan bahan dasar benang-benang selain OE , katakanlah ada kain Denim dengan struktur benang RC ( Rayon Cotton ) , ada kain denim dari benang Ring Cotton.
Beberapa pemakloon yang kini mulai meramaikan industri kain denim , kini banyak yang kesulitan dalam menemulkan benang OE.
Nah...kali ini aku ingin memberi informasi adanya benang OE 7 yang cukup murah , namun kualitasnya lumayan bagus.
Benang OE 7 seperti gambar diatas cukup baik untuk menghasilkan kain denim , atau kain jeans , meskipun harganya cukup murah bila dibanding dengan harga-harga dari pabrik pembuat benang cotton lainnya.
Benang diatas dibandroll dengan harga 3,650 jt/ bale. Dengan persyaratan utama yaitu pembayaran cash , minimal beli 20 Bale , dan no complaint ( hal ini dikarenakan mengingat benang serupa yang mutunya terbaik ) harg terpautnya bisa mencapai sejuta rupiah.
Nah apakah anda tertarik akan benang OE 7's ini ? , jika ya...., silahkan hubungi saya di 081394566574 ( boleh telpon, SMS , maupun WA ) , atau apapun kebutuhan akan benang anda, silahkan hubungi kami. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar